3 Zodiak Akan Mengakhiri Hubungan Percintaan Setelah Pandemi Covid-19

Jakarta Pandemi Covid-19 menuntut semua orang untuk hidup new normal. Walapun sudah dapat kembali beraktivitas dengan menjalakan protokol kesehatan, namun tetap saja ada keterbatasan untuk bertemu orang lain termasuk kekasih kita.

Nyatanya, keterbatasan tersebut justru akan berpangaruh pada hubungan percintaan lho. Hal ini dikarenakan sudah lama terpisah, jarang bertemu, miscommunication, atau merasa bosan.
Nah, dilansir dari Pinkvilla berikut ini beberapa zodiak yang akan mencampakkan pasangannya di masa pandemi seperti saat ini. Apa saja? Mari kita simak.

1. Aries

Orang-orang ini sangat ekstrovert. Jadi, karantina merupakan situasi yang sangat sulit bagi mereka. Mereka merasa terjebak di rumah karena tidak ada kebebasan yang dirasakan. Jadi, setelah masa karantina, mereka mungkin menjadi impulsif. Dan perilaku ini dapat menyebabkan perkelahian dan putus.

2. Gemini
Berzodiak gemini, berarti mereka adalah social butterfly yang dapat mengalami putus cinta setelah momen ini. Mereka mudah bosan. Jadi, pasca karantina, mereka ingin mengalami hal-hal baru lagi karena mereka sudah bosan dengan hubungan yang ada. Jadi, mungkin ingin mencoba hal baru.

3. Aquarius
Orang-orang dari tanda ini adalah pecinta kebebasan yang merasa terjebak sekarang di karantina. Mereka sekarang perlu bekerja sama dengan orang lain di rumah agar tetap waras. Tapi begitu ini selesai, mereka ingin lari dari segala macam tanggung jawab dan keterbatasan dan ingin mengeksplorasi hal-hal baru dalam hidup. Jadi, mereka juga dapat memulai perpisahan dengan pasangannya.

Nah bagaiaman menurut sahabat Fimela?

sumber : fimela.com
Diberdayakan oleh Blogger.