Gubernur Jambi Siap Koordinasi Dengan Kemenkum Ham

JAMBI -Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, terima kunjungan Kakanwil KemkumHam Jambi Mohd.Jahari Sitepu,SH,M.Si,  menggantikan Drs.Agus Nugruho Yusup, M.Si,  yang juga ikut dalam pertemuan tersebut di Ruang Kerja Gubernur Jambi, Rabu (24/6/20).

Gubernur Jambi H.Fachrori Umar mengakui pertemuan tersebut lebih mengedepankan koordinasi dalam hal pembinaan kemasyarakatan khususnya maupun hal terkait administrasi lain  yang kepengurusannya berada dilingkup KemenkumHam,"Lebih memperhatikan untuk kebaikan masyarakat dan sebagai gubernur siap bertemu dan koordinasi dari subuh hingga jam sebelas malam untuk masyarakat," ujar Gubernur Jambi.

Gubernur Jambi berpandangan koordinasi dan komunikasi dengan instansi vertikal merupakan bentuk kerja sama yang berujung pada pembangunan masyarakat di Provinsi Jambi,"Kerja sama dengan bapak (pihak) dari KemenkumHam terus terjalin baik hingga saat ini demi kemajuan bersama," kata H.Fachrori.

Kakanwil KemenkumhHam Jambi Mohd.Jahari Sitepu,SH,.M.Si, saat wawancara menyampaikan silaturahmi dengan pimpinan daerah penting dilakukan karena wilayah kerja serta masyarakat yang juga menjadi bagian dari Provinsi Jambi,"Mohon dukungan dari semua pihak termasuk pimpinan didaerah juga sebagai mitra kami dalam melakukan pembinaan masyarakat," ujar Kakanwil KemenkumHam.
Sebelumnya Kakanwil KemenkumHam yang lama Drs.Agus Nugruho Yusup, M.Si, menyampaikan maksud kedatangan mereka guna mendapat dukungan dan arahan dari Gubernur Jambi,"Dukungan dari gubernur dan banyak rakyat yang dibina semoga kedepan dapat mebina lebih baik lagi," kata Drs.Agus Nugroho.
Penulis : Raihan
Foto     : Mulyadi
Diberdayakan oleh Blogger.