Wakil Walikota Memberikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa


KOTA JAMBI - Wakil Walikota Jambi Maulana memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Kota Jambi. Para Yatim dan Dhuafa tersebut merupakan siswa Sekolah Dasar (SD) Insan Madani Jambi. 

Pada kesempatan itu, Maulana didampingi Istri Nadya Maulana menyerahkan bingkisan langsung kepada para siswa di rumah pribadi wakil walikota, Selasa (19/5).

Karena bertepatan dengan bulan suci ramadhan, bingkisan tersebut digandeng dengan menu berbuka puasa. "Ini satu bentuk kepedulian kita kepada sesama, biasanya kita juga menggelar acara berbuka puasa bersama," ujar Maulana.

Bahkan bagi anak kurag mampu yang berminat melanjutkan belajar bisa kuliah gratis di STAI milik Maulana. Hal senada juga dikatakan Nadya Maulana pada kesempatan yang sama.

Terlihat para siswa penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Maulan dan Istri. Mereka berucap syukur mendapatkan rezeki pada bulan ramadhan.

Sementara itu, ucapan terimakasih juga terlontar dari pengurus Yayasan Insani Mandiri, Ibnu. Bantuan tersebut menurut Ibnu sangat bermanfaat bagi para siswa. 

"Memang Pak Maulana kerap kali memberikan bantuan kepada masyarakat," pungkasnya.(ref)
Diberdayakan oleh Blogger.