Achmad Megantara Kebal Mistis Main Horor 'KKN Di Desa Penari'

Achmad Megantara. foto. dtik.com

JAMBITERBIT.COM, JAKARTA Usai bermain film horor '13 The Haunted' dan 'Rasuk' aktor Achmad Megantara dapat peran di film horor 'KKN Di Desa Penari'. Dia didapuk menjadi sosok Bima, seorang mahasiswa yang tengah melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa yang dihuni makhluk astral.

Di sisi lain apakah Megantara termasuk sosok yang kerap merasakan hal gaib saat syuting film yang digarap MD Pictures tersebut? Ternyata ia justru kebal dari hal mistis.

"Kalo gue lebih ke ngerasa, sama alhamdulillah gue nggak ketemu hal itu dan nggak kenapa-kenapa," kata Megantara kepada detikHOT di Studio Fourmix, Ceger Jakarta Timur, baru-baru ini.

Sementara itu Megan tak menutup kemungkinan lawan mainya seperti Tissa Biani ataupun Adinda Thomas yang mengalami gangguan gaib. Tissa pun dikabarkan sempat ketempelan makhluk halus saat syuting yang diambil di kawasan Daerah Istimewa Yogyakarta tersbut.

"Jadi gue tau oh katanya si Dinda ada masalah mistis nih trus si Tissa kayaknya kena masalah mistis, kalo gue pribadi nggak ada (pengalaman mistis) malah ke pemain lain," pungkasnya.(fbr/aay)

sumber : detik.com
Diberdayakan oleh Blogger.