Haris - Sani Terus Tarik Simpati Masyarakat

Al Haris dan Abdulah Sani usai senam bersama pada perayaan Peringatan Paguyuban Wisnu Murti di Taman Rimba Kota Jambi. foto dir 


JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Kandidat Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jambi Al Haris bersama Kandidat Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Jambi Abdullah Sani terus mengambil simpati masyarakat.

Haris - Sani terlihat serius akan berpasangan untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur  Jambi periode mendatang.

Al Haris yang merupakan Bupati Merangin tersebut ikut menghadiri dan memeriahkan rankaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Paguyuban Wisnu Murti Tahun 2020, di Taman Rimba, Kota Jambi, Ahad (23/02/20).

Al Haris tentu saja bersama Abdullah Sani yang merupakan Ketua Paguyuban Wisnu Murti Provinsi Jambi. Dia tetap memilih Abdullah Sani untuk mendampinginya pada pilkada nanti.

"Saya sudah mendaftar di PDIP, saya menunggu petunjuk partai, karena saya adalah kader partai," ujar Abdullah Sani di Jambi, Ahad.

Al Haris dan Abdullah Sani saat itu melaksanakan senam bersama sebagai rangkaian Perayaan Peringatan HUT Paguyuban Wisnu Murti Tahun 2020, yang dirayakan di Lapangan Taman Rimba, Kota Jambi.

Ribuan masyarakat mengikuti senam bersama tersebut. Acara itu juga diselingi dengan pembagian door prize oleh Al Haris.

Sementara itu, pada satu kesempatan di Kota Jambi Al Haris mengatakan, hingga saat ini belum ada calon lain yang akan mendampingi dirinya mencalokan diri sebagai Gubernur Jambi, selain Abdullah Sani.

"Sampai saat ini saya tetap mimilih Pak Sani untuk mendapingi saya," pungkasnya. (rizalependi)
Diberdayakan oleh Blogger.