Kebakaran, Tamu Novita Hotel Berhamburan

Petugas Pemadam Kebakaran sedang berupaya memadamkan api. Foto Ist

JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Asap tebal yang berasal dari bagian dapur Hotel Novita di Pasar Jambi menyebabkan puluhan penghuni hotel berhamburan keluar. Mereka bergegas keluarkan kamar guna menyelamatkan diri kalau -kalau terjadi kebakaran besar.

Dua unit mobil pemadam kebakaran berhasil memadamkan api. Pihak pemadam kemudian menerjunkan dua unit lagi, tapi api sudah padam. Cerita pemilik hotel, pada subuh sekitar pukul 05.00 WIB dirinya dikejutkan dengan gumpalan asap tebal yang masuk ke kamar.

Spontan tamu hotel itu berlari keluar diikuti para tamu lainnya. Belum diketahui pasti asal api, yang jelas ada dugaan api berasal dari ruang dapur hotel.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Jambi Ridwan kepada wartawan mengatakan pihak pemadam menerjunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran. Namun, api bisa dipadamkan dengan dua unit mobil.

Tak asa korban jiwa dalam kejadian itu, namun diperkirakan membuat penghuni hotel merasa panik. Bahkan ada yang mengungsi ke penginapan lain di sekitar Novita. (JT/*)
Diberdayakan oleh Blogger.